News Update :

Lady Gaga Manila Konser'nya Menghadapi Banyak Protes

Senin, 21 Mei 2012

Kelompok-kelompok Kristen di Filipina berencana untuk memprotes penampilan Lady Gaga, setelah protes muslim meragukan apakah dia akan diizinkan untuk melakukan di Indonesia."


Protes ini tidak bertentangan Lady Gaga sebagai pribadi tetapi pada musiknya dan bagaimana ia menyatakan pandangan yang menyimpang tentang Tuhan Yesus Kristus," kata, Ruben Abante, uskup dari Lighthouse Alkitab Gereja Baptis dan sekretaris jenderal Biblemode Pemuda, yang memimpin protes.


Abante mengatakan ia memperkirakan seribu pengunjuk rasa di luar Mall tempat Manila, Asia Arena, Senin malam untuk  doa besar sebelum konser. "Kami adalah orang Filipina. Dia datang ke tanah kami bagi kami, ini adalah sesuatu yang seharusnya tidak ditampilkan kepada para pemuda kami.


 "Saudaranya, Presiden, adalah mantan anggota Kongres Benny Abante, dirinya pendeta.


Of particular offense to the group is the pop star's song, "Judas," with lyrics like, "Whoa whoa I'm in love with Juda-as, Jud-as," "Judas is my virtue and Judas is the demon I cling to I cling to."


Promotor Filipina Lady Gaga, Ovation Productions, dijalankan oleh Renen de Guia, yang dijelaskan pada website perusahaan sebagai Kristen yang dilahirkan kembali. Upaya untuk mencapainya tidak berhasil. Protes di Filipina adalah protes terbaru dalam tur Asia yang bermasalah untuk Lady Gaga. 


Lirik provokatif dan kostum agak bersifat cabul telah mendorong umat Islam konservatif di Indonesia untuk menyerukan pembatalan konser mendatangnya di Jakarta.


Pada Senin, promotor bahasa Indonesia-nya, Big Daddy Entertainment, masih berusaha mengamankan izin, dan 3 Juni acaranya masih ada, menurut situsnya.


Baca lebih lanjut tentang protes Muslim terhadap Lady Gaga.


Ketika dia membuka tur di Seoul, Korea Selatan, bulan lalu, itu adalah untuk penonton konser berusia 18 dan di atas setelah Dewan Media Korea menilai dilarang acara untuk anak-anak, bahkan dengan orang tua atau wali yang menyertainya.Di jantung Lady Gaga "Born This Way" adalah tur pesannya kepada kaum muda gay untuk merangkul dan menerima identitas seksual mereka.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Blognya Pratama 2010 -2011 | Design by Mawar Pratama | Published by Mawar | Powered by Blogger.com.